Thursday, 25 December 2014

Alat-alat pengetes baterai

Baterai tester memiliki fungsi utuk mengetahui kapasitas dan kualitas baterai/accu. dengan adanya alat ini, anda akan mudah dalam melakukan pengukuran dan pemeriksaan terhadap kualitas baterai.

Anda pasti pernah dibikin bingung dengan kondisi motor/mobil mogok, apa yang salah dengan kendaraan anda. mungkinkah aki yang soak/kurang strum atau mungkin kondisi kelistrikan yang konslet dan menghambat arus ke dinamo starter. Berikut saya akan mengenalkan alat-alat pengetes baterai yang sudah umum digunakan, untuk memermudah pekerjaan anda.

1. Baterai Tester BT280


Cek Load Tester Battery : Bisa
Cek Voltase Battery : Bisa
Cek Koneksi Internal Battery : Bisa
Cek Cold Cranking Battery : Bisa
Cek Dinamo Starter Kendaraan : Bisa
Cek Dinamo Alternator : Bisa

Batrerai tester Digital ini dapat mengukur tegangan 8-16V, Dengan kemampuan ukur 40-1200 CCA, memberikan hasil pengukuran yang akurat, bentuknya kecil, ringan, praktis dibawa kemana-mana. Dilengkapi dengan capitan buaya yang dilindungi penutup silikon, baterai tester ini bisa menganalisa tegangan dan kesehatan aki mobil/motor/genset, dan untuk mengecek sistem stater dan sistem pengisian mobil. Alat ini bisa mengukur kemampuan starter mobil, sekaligus mengecek apakah ada masalah (Overcharge atau undercharge) pengisian dari alternator mobil anda.

Harga : Rp. 1.600.000

2. Baterai Tester BT747

Cek Load Tester Battery : Bisa
Cek Voltase Battery : Bisa
Cek Koneksi Internal Battery : Bisa
Cek Cold Cranking Battery : Bisa
Cek Dinamo Starter Kendaraan : Bisa
Cek Dinamo Alternator : Bisa
Aki tester BT747 adalah alat tester aki yang wajib dimiliki oleh setiap bengkel mobil/motor yang professional dan modern. Tampilan layarnya yang jelas, pengoperasiannya yang sederhana, dan indikasi nilai yang mudah dibaca (dalam presentase) menjadikan siapapun sanggup menggunakannya. Dilengkapi dengan kemampuan mencetak hasil pemeriksaan beserta tanggal dan waktu pemeriksaan menjadikannya sebagai sarana komunikasi yang efektif dalam proses analisa aki, ataupun sistem kelistrikan motor/mobil. Tester BT747 dilengkapi menu untuk mengukur/menganalisa segala tipe aki bertegangan 6V maupun 12V, baik itu standar JIS/JASO, ataupun DIN/EN, dengan batas nilai CCA dalam jangka 40-2000. Tester ini bsia mengukur kemampuan starter dan kemampuan pengecasan sebuah mesin dengan tegangan operasional 12V atau 24V. Kemampuan ini bisa digunakan untuk mengindikasi apakah ada masalah dengan dinamo starter dan dinamo alternator/pengisian/ampere.

Berikut adalah beberapa contoh hasil analisa kondisi aki :
  • Good & Pass
  • Good & Recharge
  • Recharge & Retest
  • Bad & Replace
  • Bad Cell & Replace
Sebuah paket tester aki digital BT747 dilengkapi dengan :
  • Tester aki BT747 dengan printer
  • Kertas thermal roll untuk printer
  • 4 Pcs batu batere AA
  • Tas jinjing tangguh dari bahan plastik
Harga : Rp. 5.500.000

Minat dengan baterai tester diatas hubungi
SMS/Call ; 085728818122/ 082326294855
BBM       ; 5FC72426

Jangan lupa like Fanpage disamping kanan bawah yaa brooo...!!! terima kasih telah berkunjung ke blog saya

 
Design by http://4-jie.blogspot.com/ | Bloggerized by Fajri Alhadi