Sunday, 15 March 2015

Kerusakan-kerusakan mobil KIA Pregio





Salam sejahtera untuk semua para pembaca artikel, kali ini saya akan bercerita dan berbagi pengalaman tentang kerusakan-kerusakan mobil Kia Pregio, berikut kasus-kasus mobil yang kemarin diperbaiki

1. RPM mesin tinggi terus tidak mau stasioner

    kemarin saya mendapat kasus mesin tidak mau stasioner, biasanya langkah awal jika mendapat kasus seperti itu, mesin saya tune up dulu, biasanya sih mesin kanginan (terdapat gelembungan udara pada aliran bahan bakar), setelah filter solar yang sudah kotor saya ganti, mesin mau stasioner. Tapi beberapa hari kemudian saya mendapat komplain mesin susah hidup saat mobil lama terdiam atau posisi mesin dingin. Ketika saya analisa lagi ternyata pompa solarnya kurang beres, saya minta ganti pompa solar, ternyata nggak ada yang jual didaerah saya, kemudian saya subtitusi sama pompa solarnya L300D, tapi RPM tidak mau stasioner dan Mesin hidup agak susah waktu dingin. kemudian saya konsultasi sama bengkel Boshpump langganan bengkel saya, katanya harus overhoul boshpump. ketika sudah dioverhoul, cuma ganti packing set katanya part boshpmp masih bagus semua, lalu boshpump saya pasang lagi kan, ehh masih aja nggak mau stasioner. Saya coba analisa lagi, selang dari pompa ke boshpump saya ganti selang bening, agar terlihat aliran solar yang masuk dan keluar dari boshpump, dari itu hal itu ada sesuatu yang janggal, jadi ada bui-bui yang muncul pada selang balik yang keluar dari boshpump. Singkat cerita saya bawa mobil ke bengkel boshpump resmi "DENSO", akhirnya saya dapat penjelasan jika ada part bagian dalam boshpump yang rusak, pump kit sama needle di dalam boshpump. setelah part-part tersebut diganti masalah pun sembuh.

2. Oli power steering bocor disekitar rack steer

   Setelah kasus diatas, masih ada kasus yang lumayan berat, yaitu Seal pada Rack Steer bocor. Saya kira rack steer bocor ringan. Saya ganti seal rack steer set, As steer saya croome agar permukaannya rata dan ganti taplon plastik yang pecah. Steer dapat bertahan 1 bulan dan bocor lagi. Mau beliin rack steernya harga kisaran 8jt. akhir saya akalin saya perkecil diameternya dan saya crome lagi. lalu ganti sealnya dengan diameter yg lebih besar. akhirnya kasus power steering bocor sembuh...


Semoga bermanfaat, salam otomotif
jangan lupa like FanPage Dokter otommotif ya.... klik suka pojok kanan bawah

3 comments:

IBU WINDA DI GARUT said...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 9557 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))






KLIK DISINI




angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos
































































kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 9557 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))






KLIK DISINI




angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos











fuad silvia said...

[>>>] Cara Mengecat Velg Mobil Sendiri Dengan Mudah


[>>>] velg balistick ring 22 use mobil outlander


[>>>] Velg Mobil HSR dan TKB Group Indonesia


[>>>] velg mobil untuk daihatsu sirion ring 17 giovana


[>>>] Tips Memilih Warna Velg Mobil Yang Sesuai





[>>>] suzuki swift use velg vosen cv5 ring 17


[>>>] Resiko Menggunakan Velg 18 Inci Terhadap Kinerja Mobil


[>>>] velg mobil bmw ring 19 bmw m6


[>>>] Velg AC Schnitzer Ring 17


[>>>] Untung Rugi Menggunakan Velg Mobil Rim Besar






[>>>] Istilah Pada Modifikasi Velg Mobil


[>>>] Modifikasi Dengan Velg Mobil Ukuran Besar Namun Tetap Nyaman


[>>>] Pengaruh Bahan Dasar Material Velg Mobil


[>>>] Velg Giovanna Ring 17


[>>>] a






[>>>] Tips dan Trik Dalam Mengganti Ban Dan Velg mobil


[>>>] velg mobil terbaru ring 17 turbo


[>>>] Tips Mengganti Velg Mobil dengan Velg Racing


[>>>] bursa velg mobil ford fiesta ring 17 hre


[>>>] Tips Memilih Velg Racing Mobil Model Terbaru

abangjo sabah said...

SALAM SEJAHTERA.!!! bagi saudara-saudaraku dimanahpun berada, semogah anda masih diberikan kesehatan, walau tidak memiliki uang. PEPATAH Mengatakan,jika tidak memiliki uang asal bisa makan, tidak bisa makan asal bisa bergerak, NAH.!!! jika anda masih bisa bergerak dan mau berusaha pasti ada jalan keluarnya.
Kami mengimpormasikan buat Semuanya bagi yg mengalami kesulitan apapun itu jika menurut Anda itu sulit diselesaikan
Anda bisa Konsultasi atau minta bantuan kepada orang yg saya temui kemarin yg sangat bisa di percaya yaitu Atas nama Mbah Wirang,
Beliaulah kemarin yg telah membantu Saya dan keluarga terlepas dari Masalah yg menurut kami begitu Sulit untuk di selesaikan bersama yaitu masalah Hutang sama tetangga dan Rentenir sebesar 300 Juta mungkin bagi orang yg mampu hutang segitu tidak lah sulit namun bagi kami itu malah sebaliknya…
Beliau kemarin membantu kami dgn 2 cara yaitu Main Togel dan pesugihan,,,
Sayapun mengadukan Nasib saya di permainan Togel singapur kemarin alhamdulillah Ternyata hasilnya tdk mengecewakan, kami menang banyak di 3 putaran dgn Total 857 JUTA Kami bersyukur dgn hasil tersebut dan akhirnyapun kami lepas dari hutang piutang yg ada,,,
Serta kami punya modal besar untuk usaha warung kami,,,saya hanya mengucapkan banyak terimah kasi Atas jasa Mbah Wirang kepada kami sekeluarga karna Tanpa bantuannya mungkin kami belum bisa
Seperti sekarang,,,,,
Dan Info bagi Kalian yg punyah masalah silahkan minta bantuan kepada Mbah Wirang untuk caranya Anda bisa tlfn beliau di NO +6282346667564 Silahkan Mengadukan nasip Anda siapa tau bisa seperti Nasib kami
STOP!!! jika saudara-saudari punya masalah seperti saya, insya allah mbah siap membantu anda, tapi mbah bukan munafik, mbah tidak menerima imbalan/sogokan dalam bentuk apapun, kecuali MAHAR yang sudah dijelaskan, karna Mahar tersebut mbah gunakan buat keperluan RITUAL tidak dan harus disiapkan, dibayar sebelum RITUAL, Wassalam...



1. PAKET (2D) MAHAR 100.000,-


2. PAKET (3D) MAHAR 200.000,-


3. PAKET (4D) MAHAR 400.000,-


4. PAKET (5D) MAHAR 750.000,-


5. PAKET (6D) MAHAR 1,250.000,-


Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan

 
Design by http://4-jie.blogspot.com/ | Bloggerized by Fajri Alhadi