Tuesday, 3 September 2013

Reset Otomatis Power Window Mobil Honda

Untuk mobil honda keluaran terbaru seperti honda Jazz, CR-V, Stream, dll biasanya akan mengalami masalah ketika melepas kabel accu, yaitu otomatis power window tidak berfungsi. Biasanya ketika saklar power window kita tekan sekali kaca akan turun dengan sendirinya, tetapi untuk kasus kali ini jika saklar tidak ditekan maka kaca jendela gak akan turun. Kadang kita tidak jeli akan hal itu, cara mengatasi masalah tersebut yaiut dengan cara di reset. Berikut cara me-reset otomatis power window :
  1. Putar kunci kontak ke posisi ON / dalam keadaan mesin hidup juga boleh
  2. Tekan ke bawah saklar power window selama 10 detik (tekan terus sampai 10 detik walaupun kaca sudah terbuka secara penuh)
  3. Tekan ke atas saklar power window selama 10 detik (tekan terus sampai 10 detik walaupun kaca sudah tertutup secara penuh)
  4. Sekarang tekan tombol auto kearah bawah sekali secara singkat, seharusnya fitur otomatis power window sudah kembali normal

4 comments:

kang poer(crew mecanic) said...

sip bermanfaat bnget

Carens Boluturi said...

saya punya mobil kia carens 1 metic thn 2000.. transmisi metic nya ga bisa jalan... mesin hidup kita masukin D digas ga mau jalan,, kira2 apa nya yang rusak ya??

Novi Harijanto said...

Selenoid aja gak idup...jadi oli gak ngalir

Novi Harijanto said...

Selenoid aja gak idup...jadi oli gak ngalir

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan

 
Design by http://4-jie.blogspot.com/ | Bloggerized by Fajri Alhadi