Monday 10 February 2014

Cover Jok (Anti Panas, Nyaman untuk berkendara jarak jauh)

Saya kali ini akan memperkenalkan produk Cover Jok motor dan mobil yang sangat nyaman dipakai untuk berkendara jarak jauh. Biasanya tiap kita berkendara dengan jarak antara 10-20 Km, kadang pantat/bokong kita terasa panas tidak nyaman serta pinggang terasa pegal-pegal.

untuk singkatnya saya akan menjelaskan brand dari cover jok ini, yaitu cooltech. Cooltech merupakan terobosan terbaru dibidang textile Taiwan, berbahan dasar polyster monofilament berbentuk jaring dan telah dipergunakan diberbagai negara-negara maju seperti jepang dan jerman. Cooltech diciptakan oleh para ahli textile yang telah berpengalaman dibidangnya dan didukung dengan teknologi yang modern, sehingga tidak diragukan lagi bahwa cooltech merupakan produk berkualitas dan telah teruji serta bersertifikat.

Jepang sebagai negara tetangga taiwan, telah menggunakan Cooltech untuk industri kesehatan seperti alas tidur (kasur) dirumah sakit, alas kursi roda, bantalan patah tulang dan bahkan menggunakan bahan ini untuk kursi rumah (Sofa). Dengan desain yang berbeda, cooltech diindonesia untuk yang pertama kali diterapkan pada bidang otomotif sebagai aksesories motor yaitu cover jok atau lebih dikenal sebagai sarung jok anti panas.

Cooltech dengan rajutan berbentuk jaring dengan ketebalan 10-11 mm memiliki lubang atau rongga-rongga sehingga angin akan berhembus saat berkendara. Dengan adanya sirkulasi udara tersebut akan mengurangi rasa panas saat berkendara atau pada saat motor terjemur sinar matahari. Keunggulan cover jok Cooltech lainnya adalah bila terkena air akan cepat kering, memiliki stabilitas dan ketahanan yang sangat baik.






Jika jok motor anda dipakaiin nih barang, jadi makin betah kemana-mana pake motor. Gak ada efek samping pantat pedes gara-gara terlalu lama berkendara....

Berbagai model sarung jok sudah tersedia,,, Minat hubungi
SMS/CALL : 0857-2881-8122/0823-2629-4855
BBM           : 5FC72426
Fanpage      : Dokter Otomotif
Email           : agungchelseafc@gmail.com


Rekan Otomotif terpercaya.... Semoga bermanfaat... Salam Otomotif

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan

 
Design by http://4-jie.blogspot.com/ | Bloggerized by Fajri Alhadi